Podcast # 111 - Seatback Recline Wars; Wisata Kerajinan Kerajinan

Harga
Deskripsi Produk Podcast # 111 - Seatback Recline Wars; Wisata Kerajinan Kerajinan

Berikut adalah transkrip podcast TravelCommons # 111:

Musik intro - Kehangatan oleh Makkina
Datang dari studio TravelCommons di luar Chicago, IL, melalui hal-hal lain selain keberuntungan buta, menghindari pembatalan yang disebabkan oleh api dan mencoba bunuh diri di Pusat Kontrol Lalu Lintas Udara Udara di Aurora, IL. Bukankah itu sebuah cerita? Seorang pria yang tinggal di luar tip Chicago di tepi setelah diberitahu bahwa dia akan dipindahkan ke Hawaii. Biasanya terjadi sebaliknya, terutama setelah musim dingin yang lalu.
Dan itu masih berantakan. Kinda membantu saya dengan keputusan saya untuk pergi ke Indianapolis Jumat lalu. Indy berada tepat di titik titik dorong fly-vs-drive - sekitar 180 mil dari Chicago namun lurus, rata, dan sebagian besar memiliki batas kecepatan 70 mph. Juga mendorong saya untuk beristirahat dari ORD minggu ini. Aurora seharusnya kembali online 13 Oktober yang merupakan tiket pesawat berikutnya yang saya miliki, jadi saya harap seseorang sedang memecahkan cambuk di sana.
Episode ini seharusnya terdengar lebih baik dari yang terakhir. Saya melakukan beberapa belanja eBay dan secara signifikan mengupgrade rekaman saya. Saya telah merekam dengan perekam / pemutar MP3 iRiver dan mic kondensor kecil sejak awal podcast ini. Sayangnya, iRiver tidak merasa ingin mengupgrade driver dari Windows XP ke Windows 7 atau 8, dan ketika mesin XP terakhir saya dikonversi ke gambar VMWare, itu menjadi kerumitan untuk menarik audio dari situ. Jadi saya menerapkan upgrade firmware yang seharusnya membuatnya terlihat seperti drive lompatan biasa, yang memang terjadi, tapi juga mengurangi keuntungan, volume di mic saya hampir tidak ada sama sekali. Setelah berjuang dengan itu sebentar, akhirnya aku menyerah. Episode terakhir direkam pada HTC One dengan sejumlah besar pemijatan di Adobe Audition. Tapi sekarang, saya pikir saya punya sesuatu yang akan berhasil. Kita akan lihat bagaimana ini terjadi.
Jembatan Musik - Miss America by Beyond 7
Menindaklanjuti

Pendengar reguler tahu bahwa saya selalu ingin melakukan perjalanan cepat ke dan dari bandara. Dalam perjalanan ke Atlanta bulan lalu, saya akhirnya memutuskan untuk berhenti dan mencoba MARTA. Saya telah terbang ke Atlanta selama bertahun-tahun, tapi selalu menyewa mobil karena saya tidak pernah bekerja di Atlanta, selalu ada tempat antara jam 10 dan jam 2 di jalan tol I-285. Yang selalu indah karena bandara berada pada pukul 6 - persis di seberang tempat saya biasanya harus berada. Jadi, MO saya yang biasa adalah menyewa mobil dan menggilingnya melalui lalu lintas - entah lurus ke atas kota atau di sekitar jalan tol - oleh karena itu saya berusaha keras untuk menghindari pertemuan di Atlanta. Jadi, pada hari Kamis yang khusus ini, saya menangkap penerbangan 6:00 dari ORD, memukul Atlanta tepat di ujung ekor terburu-buru pagi hari. Kurasa aku agak pasif agresif dalam perjalanan ini, tapi aku tidak memesan mobil sewaan. Aku hanya tidak mau berurusan dengan lalu lintas. Saya telah merencanakan untuk naik taksi, tapi berjalan melewati stasiun MARTA di bandara, saya menghubungi alamat kantornya ke Google Maps dan menekan tombol Transit, dan menemukan bahwa itu adalah tembakan lurus ke arah Red Line dan kemudian berjalan 5 menit dari Stasiun. Untuk ongkos $ 2.50, sepertinya layak dicoba. Dan itu adalah. Bagian terberat adalah mencoba untuk mencari tahu keluarnya stasiun mana yang akan digunakan sehingga saya berada di sisi yang benar dari jalan terbagi enam jalur yang harus saya jalani. Saya salah pertama kali. Saya terkejut, meskipun, untuk menemukan trotoar - tidak umum kemudahan di taman kantor tanah. Pejalan kaki satu-satunya yang berlari melintasi beberapa persimpangan untuk menghindari mobil, aku sampai ke tempat tujuanku tanpa melawan lalu lintas dan lebih dari sekadar urutan yang lebih murah daripada ongkos taksi.
Saya mendapat reaksi menarik dari orang-orang ketika saya memberi tahu mereka tentang perjalanan MARTA pagi saya. "Nah itu yang menantang" dan "jam berapa kamu? Jam sibuk? Tidak apa-apa. Saya tidak akan mencobanya setelah gelap meskipun "Saya tidak pernah merasa tidak aman atau tidak nyaman selama perjalanan saya. Tapi sekali lagi, saya tidak pernah merasa tidak aman dalam perjalanan kereta api di Brussels - sampai ransel saya dicuri. Saya tidak pernah merasa tidak aman dalam sistem Metro DC - sampai hari wanita mencapai gang, mengetuk lengan saya dan sangat menyarankan agar saya melepaskan iPad saya. Tapi aku tak tahu, MARTA tampak seaman sistem Metro atau L di Chicago. Dan itu adalah pemandangan sial yang lebih bersih dari BART di San Francisco. Saya akan menerimanya lagi saat harus kembali ke Atlanta dalam dua minggu.
Terutama setelah saya menukarkan dolar untuk kartu Breeze, yaitu kartu contactless / touch yang sekarang diminta MARTA untuk Anda beli daripada mengeluarkan kartu kertas kecil seperti New York atau DC. Petugas mesin tarif meyakinkan saya "Ini bagus selama 10 tahun!" Ya, asalkan saya ingat untuk membawanya bersama saya lain kali. Hal-hal ini mulai menumpuk. Saya memiliki kartu London Oyster di beberapa laci meja; Aku lupa berapa harga kartu itu. Kartu Ventra Chicago berharga $ 5 (!) Yang mereka katakan akan dimasukkan kembali ke kartu jika saya mendaftarkannya - yang saya lakukan tapi tidak melihat kredit $ 5. Mungkin semua kartu baru ini bagus untuk pengendara biasa, tapi untuk minoritas seperti saya - pengendara sesekali - ini sedikit sakit; lebih banyak biaya, lebih banyak kebingungan, dan tumpukan plastik yang tumbuh di laci mejaku. Sistem Chicago secara teoritis memungkinkan Anda menggunakan kemampuan NFC dari ponsel Android yang lebih baru seperti HTC One untuk disadap dan membayar dengan Google Wallet. Saya berencana untuk memeriksanya saat saya mengambil L. Sebaiknya saya tahu sebelum saya menemukan $ 5, tapi saya akan terlihat lebih sulit untuk itu saat berada di kota baru. Tentu saja, kita selalu bisa kembali ke kotak uang, seperti yang masih ada di trem New Orleans. Tapi di situlah aku menemukan diriku berkeliaran seharga seperempat untuk menjatuhkan perubahan persis ke kotak uang. Untuk semua rengekan, masih lebih baik daripada menyewa mobil.
Di episode # 107 awal tahun ini, saya berbicara tentang daftar periksa yang saya jalani saat saya memutuskan untuk meninjau sebuah hotel di TripAdvisor - kamar mandi, ukuran kamar, ruang latihan, lokasi, kualitas layanan. Dan itu yang terakhir - kualitas layanan - bahwa saya benar-benar melihat perbedaannya. Hal ini tidak di meja depan / resepsi. Hotel memiliki program seleksi pelatihan dan karyawan mereka dipakukan. Sudah lama sejak saya diperlakukan dengan keramahan yang kurang antusias. Tidak, di mana jatuh adalah bagian belakang rumah. Contoh terakhir adalah beberapa minggu yang lalu. Saya check in sekitar jam 5.30. Berjalan ke kamarku, aku melihat piring layanan kamar kotor - sedikit saus tomat dan mustard botol menyarankan itu sisa burger. Saya siap untuk berbalik - saya yakin mereka memberi saya ruang yang diduduki karena kesalahan. Tapi tidak, kunci saya bekerja dan ruangan itu bersih dan kosong. Hmmm ... saya panggil ke meja depan untuk memberi tahu mereka tentang piringnya. Wanita yang sangat baik yang baru saja mengecek saya untuk menyapaku dengan nama dan meminta maaf sebesar-besarnya, mengatakan bahwa dia akan segera mengirim seseorang. Aku pergi keluar untuk makan malam. Saya kembali beberapa jam kemudian - piring masih ada. Aku keluar sedikit kemudian untuk mengambil bir - piring masih ada. Aku kembali - yup, burger bangkai itu masih ada. Sekarang aku berpikir, apa lagi yang tergeletak di sekitar. Aku memanggil kembali wanita yang baik itu. Aku akan check out besok pagi.
Dan jika Anda memiliki pengalaman perjalanan - pikiran, pertanyaan, cerita, komentar, tip perjalanan - suara pengembara, kirimkan bersama. Alamat e-mail adalah comments@travelcommons.com - Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk merekam dan mengirim komentar audio; kirim pesan Twitter ke @mpeacock, atau Anda dapat memposting pemikiran Anda di halaman Facebook TravelCommons - atau Anda dapat selalu pergi ke sekolah lama dan memposting pemikiran Anda di situs web di TravelCommons.com.
Musik Jembatan - On Kondisi Anonimitas oleh Barat Keluar
Last Word (Mudah-mudahan) On Seatback Recline Wars

Saya telah menolak untuk melakukan topik ini, tapi bagaimana saya bisa mengklaim melakukan podcast yang memberi "suara pengembara" dan "lebih banyak tentang perjalanan daripada tujuan" dan tidak mengambil beberapa potongan di opsi sandaran sandaran sandaran keseluruhan? Karena sepertinya tidak ada orang lain - pelancong inti atau rombongan amatir - telah menyimpan pemikiran mereka pada diri mereka sendiri. Jumlah waktu dan kata-kata - fisik atau cyber - yang dikhususkan untuk topik ini sangat menakjubkan.
Mari kita pisahkan yang spesifik dari jendral. Pertama, mari kita rekap kejadian yang menyalakan sekering. Seorang pria di rumah kaki terakhirnya dari Moskow, yang duduk di United Economy Plus, menggunakan Bek Knee untuk menjaga wanita di depannya agar tidak berbaring di tempat duduknya sehingga dia bisa menyelesaikan pekerjaan di laptopnya. Dia menurunkan pramugari tentang jendelanya yang tampaknya tidak berfungsi, pramugari memperhatikan Bek Knee dan menyuruh orang itu untuk melepaskannya. Dia melakukannya, dan wanita itu membanting kursinya kembali ke garis besar penuh. Ketika dia pergi ke kamar kecil, dia mendorong kursinya kembali dan mengembalikan Pembela Kneenya. Dia kembali, kesal karena dia tidak bisa berbaring di kursinya, melemparkan gelas Sprite ke arahnya. Pilot membuat pendaratan tak terjadwal dengan mereka berdua dari pesawat dimana, yang mengejutkan, keduanya tidak dibulatkan dengan tuduhan.
Jadi hal pertama yang harus kukatakan adalah - ya, ini adalah dua orang dewasa - yang sangat mengasyikkan. Ini akan menjadi perilaku di taman bola atau konser rock, apalagi di tabung logam yang penuh sesak meluncur sepanjang 600 mph di 36.000 kaki. Sekarang, kalau dikatakan dan sama sekali tidak memaafkan wanita itu, pria itu pasti adalah kepala yang lebih besar dalam petualangan ini.
Orang itu adalah 6'-1 "- tentang ukuran saya jadi saya punya referensi yang cukup bagus. Duduk di United Economy Plus, ia memiliki tambahan 3-4 inci di atas orang-orang di belakang pesawat. Ini lapang saat kursi pelatih pergi. Saat saya terbang United, saya akan secara teratur memilih kursi tengah E + di atas kursi etal E biasa. Dari pengalaman tangan pertama, saya memanggil banteng pada premisnya bahwa dia perlu menggunakan Bek Knee untuk mengerjakan laptopnya - kecuali jika dia memiliki kondisi medis yang tidak diungkapkan yang mengharuskannya mengetik dengan lengan yang benar-benar diperpanjang, atau lengannya cukup panjang sehingga dia bisa mengikat sepatunya tanpa membungkuk.
Dan pindah dari kasus tertentu ke diskusi umum (argumen?) Tentang moralitas kursi yang diceritakan, mengapa orang ini (atau siapa pun) menganggap hak mereka untuk bekerja dalam penerbangan mengalahkan hak penumpang lain untuk menghibur? Saya mengerti - banyak orang membutuhkan 2, 3, 4 jam untuk mengeluarkan barang. Tapi juga, ketika saya sedang dalam penerbangan 6:30 pagi keluar pada hari Senin pagi, saya perlu satu atau dua jam tidur untuk melewatinya sampai akhir hari. Dan saya tidak tahu siapa saja yang bisa tidur tanpa berbaring di tempat duduk mereka. Yang lagi membawa saya ke pertanyaan - apa yang orang-orang casting ini sebagai semacam moralitas Manichean - duduk tegak - Baik (tegak secara moral?); ruang-hogging slouching recliners - murni jahat
Tentu saja, ada banyak cara untuk melakukannya - mereka hanya menghabiskan banyak uang. Jika Anda memerlukan ruang ekstra untuk bekerja - atau tidur - maka bayar uang tambahan untuk duduk di tempat seperti United's Economy Plus atau American's Main Cabin Extra - atau gunakan cukup untuk mendapatkan status dan Anda mendapatkannya secara gratis. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya secara teratur memberikan ruang bahu untuk ruang kaki. Sayangnya, ini adalah pilihan yang harus saya buat lebih sering dari yang saya suka, memesan penerbangan pada menit terakhir di era pemanfaatan pesawat tinggi ini. Butuh lebih banyak tempat, mendapatkan status lebih banyak atau membeli tiket yang lebih mahal yang akan membawa Anda ke puncak antrian untuk upgrade. Atau hanya membeli tiket kelas 1 Anda butuh tempat.
Tapi bukan itu cerita yang ingin kami dengar - kami menginginkan lebih banyak tempat daripada yang bersedia kami bayar. Maskapai mendorong kursi lebih dekat bersama karena wisatawan hanya berbelanja dengan harga - tempat duduk adalah komoditas. Bertahun-tahun yang lalu, American Airlines mencoba membedakan diri mereka di ruang kaki kaki, menarik deretan kursi untuk meningkatkan nada. Aku akan menerbangkan pesawat itu kapan pun aku bisa. Sayangnya untuk orang Amerika, saya minoritas kecil. Mereka mendapat jam mereka dibersihkan dan akhirnya harus meletakkan kembali baris tersebut. Sebagian besar pelancong tidak memperhatikan jok lapangan. Mereka hanya mengklik ongkos termurah dan kemudian menyebalkan karena kekurangan ruang.
Tidak mau membayar ruang ekstra, lalu melakukan apa yang pria kami lakukan saat harus pulang setelah koneksi terjadwal di Chicago. Dia menerbangkan Roh. Kursi mereka tidak berbaring.
Bridge Music - Subtle Vice by Solace
Menyelinap Dalam Beberapa Kerajinan Wisata Bir

Seperti pendengar podcast biasa, saya cukup banyak terlibat dalam ledakan pembuatan bir buatan AS. Saya sedang minum Sierra Nevada di '80an sementara Pelindung Saint dari Craft Brewers
Pelindung Saint dari Craft Brewers

ski di Lake Tahoe, masuk jauh ke dalam bir Belgia pada awal tahun 90-an ketika saya akan pergi ke Brussels setengah lusin kali setahun sambil menjual ke industri farmasi, memulai homebrewing di pertengahan 90-an, dan baru saja melanjutkan dan seterusnya.

Pendengar yang saya temui di Untappd dapat melihat bahwa saya telah memeriksa lebih dari 2.200 bir unik. Ini adalah gairah yang bisa dibilang bisa dikatakan sedikit mengarah pada obsesi. Jadi ketika saya beberapa beberapa perjalanan di Midwest baru-baru ini - saya menyebutkan perjalanan Indy, tetapi juga memiliki beberapa hari di St. Louis pada bulan September - daripada melarikan diri ke luar kota segera setelah pertemuan saya, saya melakukan sedikit wisata bir kerajinan, memukul beberapa microbreweries lokal. Di St. Louis, di mana saya memiliki sedikit waktu lagi, saya memukul Urban Chestnut untuk minum dunkelweiss dan sebuah papan berisi knockwurst, apel rebus, roti kubis, dan roti pumpernickel - yang saya dapat konsumsi selama panggilan konferensi dengan penggunaan yang bijaksana dari tombol bisu Aku punya beberapa bir asam besar di Perennial Ales, dan kemudian di Civil Life Brewing, tempat yang sangat mirip dengan pub Inggris (bukan dengan cara yang tidak biasa dari tanda-tanda Union Jacks and Tube yang berkeliaran, tapi sebenarnya pub - nyaman tempat lokal) Saya belum lagi terbungkus daging - bratwurst Hungaria kali ini. Perubahan yang sangat menyenangkan mengingat semua yang telah saya makan selama 48 jam sebelumnya berasal dari Airport Marriott.
Di Indianapolis, saya hanya sempat berhenti dan ternyata, pertemuan saya 8 menit dari Sun King Brewing. Aku mengikuti barisan orang-orang yang membawa growler ke tempat pembuatan bir. Tidak ada taproom, tapi mereka memberi saya tiket dan tutup botol yang bagus untuk 6 sampel kecil. Mereka menjual Jumat di growler, tapi aku sudah lama minum barang pecah belah, dan kapan lagi nanti aku di Indy? Sebagai gantinya, saya membeli beberapa 4 bungkus bir yang paling saya sukai. Sejak saya mengemudi, saya tidak perlu membuat keputusan itu - apakah bir cukup baik untuk membenarkan pengecekan barang bawaan?
Saat ini sebagian besar bar hotel akan memiliki setidaknya satu bir kerajinan yang layak di tekan atau tersedia dalam botol. St Louis Airport Marriott memiliki pilihan bagus dengan sekitar 4 gagang draft lokal termasuk bir labu Schlafly - bukan gaya favorit saya, tapi Anda harus memberi mereka alat peraga untuk memberinya keran. Sheraton di Canal St di New Orleans telah meningkatkan permainannya - menambahkan 1-2 keran lokal di samping ketukan Abita yang ada di mana-mana. Tapi pada minggu ke 4 atau 5 di hotel yang sama - atau lebih; Saya baru saja membuat Starwood Platinum di Canal St Sheraton - bahkan keran tambahan mulai menjadi membosankan. Untungnya, beberapa toko kelontong kelas atas seperti Whole Foods juga mengetuk tren bir kerajinan dan menjual bir tunggal. Pada hari pertamaku di New Orleans, aku cenderung mengayunkan Rouse's versi Whole Foods versi lokal, ambil beberapa gelas bir dan bawalah mereka kembali ke Sheraton. Pertama kali saya melakukan ini, saya mengalami masalah - tidak ada pembuka botol di ruangan itu; bir kerajinan ini biasanya tidak berbentuk twist-off. Aku mencari-cari, tapi tidak ada apa-apa. Itu agak menarik saya pendek - ketika hotel berhenti kaus kaki kamar mereka dengan botol pembuka? Aku pergi ke meja depan. Mereka juga sangat bingung - mereka mulai mencari-cari di sekitar laci mereka. "Mungkin Anda bisa meminjamnya dari bar?" Sejak saat itu, saya selalu mengemas botol pembuka di ransel saya. Satu hal lagi yang perlu disimpan dalam travel kit.
Beberapa bandara menyajikan bir. Saya menemukan dua sendi microbrewery di BWI, dan saya selalu mencoba mengayunkan tempat Great Lakes Brewery di CLE. Tapi dalam perjalanan terakhir saya melalui ATL, seorang bartender melihat saya berjuang dengan rancangan Bud / Coors / Sam Adams. "Turun sampai ke ujung terminal," katanya, "ada bar bir kerajinan baru yang baru dibuka" Hebat! Aku menggerakkan tasku ke terminal tapi berhenti di bar. Bar bir baru ini adalah bar merokok! Itu benar - saya di Selatan. Aku melihat asap rokok mengepul di bawah pintu. Aku berbalik jalan kaki. Bahkan obsesi pun memiliki keterbatasan.
Penutupan

Menutup musik - iTunes link ke iconPictures of You oleh Evangeline
Baiklah, itu dia, itulah akhir podcast TravelCommons # 111
Saya harap kalian semua menikmati podcast ini dan semoga anda memutuskan untuk tetap berlangganan.
Musik jembatannya dari Magnatune, label kami bukan yang jahat. Miss America oleh Beyond 7, On Condition of Anonymity oleh West End, dan Subtle Vice by Solace. Anda bisa menemukan ini dan lebih banyak lagi di magnatunes.com.
Jika Anda memiliki sebuah cerita, pemikiran, komentar, keluhan - suara pengembara - kirimkan mereka, teks atau file audio, ke comments@travelcommons.com atau ke @mpeacock di Twitter, atau kirimkan ke situs web kami di travelcommons. com. Terimakasih kepada semua orang yang telah meluangkan waktu untuk mengirim e-mail, Tweet dan kirimkan komentar di situs web
Ikuti saya di Twitter
"Seperti" halaman penggemar TravelCommons di Facebook
Tautkan langsung ke pertunjukan.Baca juga: map ijazah
5 24
Copyright © 2015. OKEbutik Template Allright reserved.